20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Lantik Pejabat Pengawas, Kepala Kantor: Jabatan Adalah Amanah Yang Harus Dipertanggung Jawabkan Dunia Akhirat

2 min read

Kab. Kediri ( Inmas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Achmad Fa’iz, melantik pejabat pengawas baru di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Jumat (15/11) di Aula Lantai Dua Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Pejabat yang dilantik adalah Thontowi Jauhari, Kasubbag TU, yang sebelumnya menjabat sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf. Moh. Mudhofir, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, sebelumnya Kepala KUA Kecamatan Gurah. Sugeng Prayitno, Kepala Tata Usaha MTsN 4 Kediri, sebelumnya menjabat Kepala Tata Usaha MTsN 3 Kediri. Moh. Fahrurrozi, Kepala Tata Usaha MTsN 3 Kediri, sebelumnya Kepala Tata Usaha MTsN 4 Kediri. Lailatul Fitryah , Kepala Tata Usaha MTsN 7 Kediri, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Tata Usaha MTsN 1 Kediri. Siti Qhoiriyati, Kepala Tata Usaha MTsN 1 Kediri, sebelumnya menjabat sebagai Pengelola bantuan Pendidikan pada MTsN 1 Kediri. Moh. Sukron, Kepala Tata Usaha MTsN 5 Kediri, sebelumnya sebagai Penyusun Laporan Keuangan MTsN 5 Kediri.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri mengatakan bahwa , jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat. Oleh karena itu, ia mengingatkan pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dan fungsi dengan penuh integritas, profesionalisme, dan inovasi.

“Jabatan bukanlah merupakan hak yang patut dituntut oleh ASN, akan tetapi merupakan bentuk kepercayaan negara kepada mereka yang dipandang layak dan cakap untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi sebagai ASN Kementerian Agama. Untuk itu, saya meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk menunjukkan kinerja dan prestasi yang terbaik, karena setiap ASN memiliki peluang dan kesempatan yang sama,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Beliau juga mengharapkan pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja sama dengan baik dengan semua pihak, baik internal maupun eksternal, serta menjaga komunikasi dan koordinasi yang harmonis.

Turut hadir dan menyaksikan acara pelantikan, seluruh pejabat eselon 4, Kepala KUA se-Kabupaten Kediri, Kepala Madrasah Negeri Kabupaten Kediri, serta Ketua Pokjawas dan Pokjaluh dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.( Paulo/Pras/Hindra,)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.