25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Tinggal Satu Hari Lagi Jamaah Haji Akan Pulang Ke Tanah Air, Namun Dua Jamaah Haji Kloter SUB 30 Masih di Rawat di Rumah Sakit

2 min read

 

Kab. Kediri (Inmas) Tinggal sehari lagi seluruh jamaah haji asal Kabupaten Kediri yang terdapat dalam tiga Kloter yakin kloter SUB 29, 30, 31 dan 32 akan meninggalkan Arab Saudi dan bertolak ke tanah air. Namun demikian masih ada dua jama’ah haji kloter SUB 30 yang kemungkinan besar belum bisa pulang bersama rombongan ke tanah air, kerena masih menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Kabar kurang menggembirakan ini disampaikan oleh ketua kloter SUB 30 Thontowi Jauhari pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2023.

Thontowi menuturkan, Jamaah Haji Kloter SUB 30 yang saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit adalah H. Moh. Arifin dan Hj. Siti Romlah . H. Moh. Arifin yang saat ini masih di rawat Rumah Sakit Jerman di Mekkah, merupakan penderita sakit stroke yang sampai saat ini masih belum sadarkah diri, sehingga masih perlu dilakukan perawatan secara intensif di Rumah Sakit. Sedangkan  Hj. Siti Romlah hari Kamis (13)7) waktu setempat terkena serangan jantung, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit, dan saat ini masih di rawat di RS An-noor di Mekkah, ungkapnya.

Sementara itu dua Jamaah Haji  lainnya yakni H. Suwandi dan H. Istadi yang sebelumnya dikabarkan dirawat di RS, Alhamdulillah keduanya sudah bisa bergabung dengan jamaah haji lainnya dari kloter SUB 30 di Maktab, tambahnya.

Saat berita ini diturunkan, Jamaah Haji atas nama H. Suwandi sedang dalam proses cuci darah di RS An-noor Mekkah di dampingi oleh tim kesehatan kloter dan ketua kloter SUB 30. Namun demikian secara umum di laporkan beliau dalam kondisi stabil.

Untuk itu Thontowi  memohon dukungan dan doa dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Kedirii dan warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, agar H. Isbandi bisa pulang bersama rombongan ke tanah air.

Pria yang menjabat sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri ini, juga memohon doa dan dukungan untuk kesembuhan dua jama’ah haji yang saat ini masih menjalani rawat inap di RS, agar diberi kesembuhan, sehingga nantinya bisa pulang ke tanah air.(Paulo/SF,)

H. Suwandi  menjalani cuci darah di RS An-noor Mekkah Arab Saudi.

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.