22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Lakukan Monitoring Pelaksanaan CAT IPMB Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri

1 min read

 

Kab.Kediri ( Inmas ) Pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri secara serentak mulai pada hari Selasa (27/12) .

Untuk memastikan kegiatan berjalan lancar sesuai dengan rencana, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz melakukan monitoring terhadap pelaksanaan CAT di dua Titik lokasi ( Tilok ) di Kabupaten Kediri.

Sekitar pk. 08.00 wib, Kepala Kantor tiba di MAN 2 Kediri sebagai salah satu Tilok CAT IPMB . Di Madrasah yang di Nahkodai Murwono ini, Kepala Kantor melakukan monitoring di dua ruangan tempat diselenggarakannya kegiatan CAT IPMB.

Setelah  memastikan bahwa sarana dan prasarana yang disediakan pihak MAN 2 Kediri cukup memadai dalam mendukung kelancaran pelaksanaan  CAT IPMB,  sekitar pk. 09.30 wib Kepala Kantor melanjutkan perjalanan menuju ke MTsN 1 Kediri, untuk melihat’secara langsung pelaksanaan CAT IPMB di  Madrasah yang tepat berada di Jantung Kota Pare ini.

Di sana beliau disambut oleh Kepala MTsN 1 Kediri Zainuddin. Dalam kesempatan ini Zainuddin melaporkan bahwa, pelaksana CAT IPMB di Madrasahnya Alhamdulillah berjalan lancar.

Kepala Kantor menyambut baik atas kesiapan dua Madrasah ( MAN 2 dan MTsN 1 red) serta Madrasah lainnya yang menjadi Tilok mempersiapkan segala sesuatunya dalam menyongsong pelaksanaan CAT IPMB. Dengan melihat kesiapan  ini, beliau optimis pelaksanan CAT IPMB secara keseluruhan di Kabupaten Kediri akan berjalan lancar .

Namun demikian, mantan Kasubbag TU Kemenag Kota Batu ini tetap mengingatkan Petugas operator untuk senantiasa mewaspadai gangguan jaringan, baik jaringan Internet maupun jaringan listrik dengan meminta peserta untuk menyiapkan Paket data internet serta menyediakan generator bila sewaktu-waktu terjadi gangguan pemadam listrik, imbuhnya.( Paulo/ SF)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.