20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Hadiri Perayaan Natal, Kepala Kantor Didaulat Nyalakan Lilin Natal

1 min read

 

 

Kab Kediri (Inmas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz didampingi Penyelenggara Kristen Lilik Bobo Lelono dan Penyelenggara Katolik Antonius Tse, Hari Senin ( 26/12 ) menghadiri Acara Natal bersama yang di selenggarakan oleh Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Kediri.
Acara yang digelar di Convention Hall Simpang Lima Gumul ( SLG ) ini, di hadiri ratusan umat Kristen dari berbagai Gereja di Kabupaten Kediri.
Selain Kepala Kantor, hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri Suwignyo, Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Suparno, serta beberapa tamu undangan lainnya.
Sekretaris Daerah yang mewakili Bupati Kediri dalam sambutannya menyampaikan selamat Natal Kepada segenap umat Kristen Kabupaten Kediri, dan menyampaikan ucapan terima atas partisipasi dan sumbangsih umat Kristen dalam membangun Kabupaten Kediri.
Bupati Kediri juga mengajak umat Kristen untuk senantiasa menjaga harmonisasi dan kerukunan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, baik antar umat beragama maupun intern umat beragama.
” Tema Natal Kesukaan Besar Untuk Seluruh Bangsa” hendaknya menjadikan Natal Tahun 2022 sebagai momentum bagi umat Kristiani untuk semakin memperkuat hubungan persaudaraan dan saling berbagi dengan sesama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia” harapnya.
Di pengunjung acara,Kepala Kantor bersama Sekda Kabupaten Kediri, Ketua DPRD Kabupaten didaulat menyalakan lilin Natal.
Usai mengikuti acara Natal Kepala Kantor mengungkapkan, kehadirannya dalam acara Natal yang di gelar BAMAG Kabupaten Kediri, menunjukkan bahwa Kantor Kementerian Agama selalu hadir dalam setiap perayaan kegiatan keagamaan, termasuk perayaan Natal umat Kristiani, ujarnya.
Beliau juga merasa senang dan bahagia yang mendalam karena perayaan Natal di Kabupaten Kediri berjalan aman dan lancar.( Paulo/ SF)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.