12 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Tiga Siswa MTsN 6 Kediri Juarai Ju Jitsu Open Turnamen Piala Bupati Mojokerto 2024

2 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (Inmas) Prestasi gemilang kembali diraih oleh siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Kediri dalam Turnamen Ju Jitsu. Tiga siswa dari sekolah tersebut berhasil meraih gelar juara dalam kompetisi bergengsi Jitsu Open Turnamen yang memperebutkan Piala Bupati Mojokerto Tahun 2024, yang di gelar mulai tanggal 2 Maret sampai dengan 3 Maret 2024.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh ratusan atlet dari berbagai daerah, ketiga siswa MTsN 6 Kediri tersebut menunjukkan kemampuan dan ketangguhan mereka dalam pertarungan Ju Jitsu. Mereka berhasil menaklukkan lawan-lawannya dengan teknik yang cermat dan kekuatan yang impresif, memastikan tempat mereka di puncak podium.

Ketiga siswa berprestasi tersebut masing-masing; Aura Cinta Putri, juara 1 Nevaza U-18 dsn juara 2 fighting sistem U-18. Jesse Marvel Adiasta , juara 3 fighting sistem U-18.. Rizki Ulvia Ni’mah, juara 3 fighting sistem U-18.

Aura Cinta Putri, salah satu dari tiga juara tersebut, mengatakan bahwa prestasi yang dapatnya bersama dua rekannya ini adalah hasil dari kerja keras dan latihan yang terus-menerus dilakukan bersama tim pelatih. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sekolah dan orang tua yang selalu memberikan dukungan dalam setiap kompetisi.

Kepala MTsN 6 Kediri Agus Gunawan, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian gemilang para siswa dalam Ju Jitsu Open 2024. Ia mengapresiasi dedikasi dan semangat juang mereka dalam mengharumkan nama Madrasah di bidang olahraga.

Ia berharap, prestasi ini juga menjadi motivasi bagi siswa-siswa MTsN 6 Kediri lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat mereka di berbagai bidang olahraga. Harapannya, keberhasilan ini dapat menginspirasi siswa-siswi lainnya untuk tidak pernah menyerah dalam mengejar impian mereka, dan selalu mengukir prestasi gemilang bagi baik di bidang olahraga maupun bidang- bidang lainnya.( Paulo/Pras/Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.