Kepala Kantor Kemenag Kab.Kediri Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Beruntung

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Zuhri, didampingi Penyelenggara Zakat dan wakaf pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Tontowi Jauhari, Kamis(14/4) secara simnolis menyerahkan bantuan sosial Muslim Mandiri programs pemberdayaan ekonomi produktif, berupa sepuluh ekor Kambing kepada masyarakat kurang beruntung secara ekonomi di Kabupaten Kediri.

Kepala Kantor berharap, bantuan yang diberikan pihaknya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh yang menerima, sehingga dapat memperbaiki ekonomi keluarga.
“Saya minta agar kambing-kambing yang bapak ibu terima, di rawat dan di pelihara sebaik-baiknya, sehingga suatu saat bisa berkembang dan beranak-pinak, sehingga bisa memperbaiki ekonomi keluarga” harapnya.
Ayah berputra dua ini juga menyampaikan keinginan dan angan-angannya, untuk mendirikan kampung zakat di Kabupaten Kediri.
Dijelaskannya bahwa, dengan adanya kampung zakat, akan semakin banyak masyarakat kurang beruntung yang terbantu.

Impian lain dari pria berkaca mata ini terhadap kampung zakat adalah, bisa memberikan pelatihan kepada pemuda-pemudi Kabupaten Kediri yang membutuhkan, terutama di bidang wirausaha.
” Kita ingin memberikan kail kepada mereka untuk mencari ikan sendiri ” ujarnya. (hms/Pl)