22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Bidang PAIS Kanwil Kemenag Prov. Jatim Gelar Rakor dan Evaluasi Program Unggulan Tahun 2024

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (Inmas) Bidang Pendidikan Agama Islam ( PAIS) pada Kantor wilayah( Kementerian Agama ( Kanwil Kemenag) Provinsi Jawa Timur, hari Kamis (4/7) menggelar Rapat Koordinasi program PAIS tahun 2024 dan Evaluasi pelaksana program semester I tahun 2024, yang berlangsung di aula lantai dua Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Acara ini dibuka oleh Kabid PAIS Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Moh. Amak Burhanudin. Dalam sambutannya beliau menegaskan pentingnya kolaborasi antar stakeholder pendidikan agama Islam dalam mewujudkan visi Kementerian Agama untuk meningkatkan kualitas pendidikan agama di Jawa Timur. Ia juga mengapresiasi partisipasi aktif para peserta dalam acara Rapat Koordinasi ini, yang diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk mengimplementasikan program-program tersebut secara efektif di masing-masing sekolah dan lembaga pendidikan.

Acara ini diikuti oleh Kasi PAIS, pengurus Kelompok Kerja Pengawas ( Pokjawas), Perwakilan KKG, dan MGMP dari tiga Kebupaten dan Kota yakni, Kabupaten Kediri, Kabupaten Nganjuk dan Kota Kediri . Kegiatan ini bertujuan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam mengenai program-program seperti Sekolah Moderasi Beragama, School Religious Culture, dan PAISLove Festival.

Rapat Koordinasi ini diisi dengan sesi tanya jawab dan diskusi antara peserta dengan Kabid PAIS Kanwil Kemenag Jatim, untuk memperkuat kesepahaman bersama dalam melanjutkan langkah-langkah konstruktif ke depan dalam bidang pendidikan agama Islam.(Paulo/Pras/Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.