20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Pimpin Apel Senin, Penyelenggara Bimas Kristen Berikan Pengarahan Tentang Moderasi Beragama yang BerAKHLAK

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi
Kab. Kediri (Inmas) Penyelengara Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Lilik Bopo Lelono, menjadi pembina apel rutin Senin yang diikuti oleh para pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Kediri, pada hari Senin 10 Juni 2024, di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Dalam amanatnya beliau menjelaskan mengenai moderasi beragama dengan tema “BerAKHLAK” merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Beliau juga mengajak seluruh pegawai Kemenag Kediri untuk menjadi teladan dalam mengamalkan moderasi beragama yang berAKHLAK. “Sebagai abdi negara, kita memiliki tanggung jawab besar untuk menunjukkan sikap yang santun, adil, dan bijaksana. Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjalankan nilai-nilai agama dengan penuh kasih dan toleransi,” tambahnya.

Apel rutin Senin diikuti oleh oleh seluruh pejabat eselon 4, JFT, Pengawas Madrasah dan PAI,serta seluruh ASN dan PPNPN Atap Pamenang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Apel rutin Senin dilaksanakan setiap minggu dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, koordinasi, dan motivasi kerja para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.( Paulo/Pras/Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.