20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

WISUDA SANTRI MA’HAD RAUDLOTUL ULUM MTsN 2 KEDIRI ANGKATAN KE 10

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi


Kab. Kediri (MTsN 2) Sabtu (18/5) Ma’had Raudlotul Ulum,MTsN 2 Kediri mengadakan Wisuda Purna santri Tahun Pelajaran 2023 -2024. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna MTsN 2 kediri yang berada di Desa Kanigoro kecamatan Kras Kabupaten kediri. Ma’had Raudlotul Ulum MTsN 2 Kediri adalah satu-satunya Ma’had dari Sembilan MTsN yang ada di bawah Naungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri yang diresmikan sejak tahun 2014 atau sepuluh tahun yang lalu.

Gambar ;Wisuda Santri Ma’had Raudlotul Ulum MTsN 2 kediri
Pada Angkatan ke 10 ini sejumlah 49 santri putra dan putri mengikuti wisuda Purna Santri, setelah memenuhi beberapa persaratan diantaranya telah menamatkan kegiatan Ma’had selama 3 Tahun dan sudah , Hafal minimal 3 juz dari 30 yang ada,Serta memenuhi sarat secara administrasi, Tutur Kholid Tuhaika,M.Pd. Ketua Ma’had Raudlotul Ulum MTsN 2 Kediri.
Kegiatan Wisuda Santri ini di hadiri oleh 500 tamu undangan yang terdiri dari Wali santri kelas VII,VIII dan IX serta Pengurus Komite dan Fungsionaris MTsN 2 kediri serta Tokoh Masyarakat Kanigoro. Dalam Sambutannya Drs. H. Jamiluddin,M.Pd.I, selaku Kepala MTSN 2 Kediri; mengucapkan Selamat Kepada Wisudawan dan Wisudawati yang telah mnyelesaikan kurikulum yang ada di ma’had sesuai atauran yang berlaku dan semoga para santri memiliki bekal keilmuan yang cukup untuk meneruskan belajar di jenjang yang lebih tinggi. Kepada Wali Santri Kepala Madrasah menguapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama para santri tinggal di ma’had, semoga putra putri kita mendapat ilmu yang bermanfaat dan menjadi generasi yang berguna bagi Agama,bangsa dan Negara.(Jamil)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.