20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kabiro Kepegawaian Kemenag RI Lantik Kepala Madrasah Jawa Timur, Tiga Diantaranya Dari Kabupaten Kediri

2 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (Inmas) Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI Wawan Djunaedi, hari Senin (20/5) secara virtual melantik sejumlah Kepala Madrasah dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur dalam sebuah upacara resmi yang digelar di Aula Kanwil Kemenag Jawa Timur. Dalam acara tersebut, sebanyak 34 Kepala Madrasah baru dilantik, termasuk tiga orang dari Kabupaten Kediri. Acara ini dihadiri oleh PLT kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Mufi Imron Rosyadi, Kabag TU Santoso, serta beberapa pejabat di lingkup Kanwil Kenenag Provinsi Jawa Timur. Kepala.Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, bersama Kepala Kantor dari beberapa Kabupaten dan Kota Jawa Timur ikut menghadiri acara ini.

Dalam sambutannya, Kabiro Kepegawaian menekankan pentingnya peran Kepala Madrasah dalam menciptakan Lingkungan Pendidikan yang kondusif dan berprestasi. “Kepala Madrasah memiliki tanggung jawab besar dalam membentuk karakteoor serta meningkatkan kualitas pendidikan di Madrasah masing-masing. Kami berharap bapak ibu dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” ujarnya.

Adapun tiga Kepala Madrasah yang berasal dari Kabupaten Kediri adalah, Jamiluddin, Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri ( MAN 3 )Kediri. Agus Gunawan, Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2( MTsN 2 ) Kediri. Syaiful Ali. Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 ( MTsN 6) Kediri.

Ketiga Kepala Madrasah ini dikenal memiliki rekam jejak yang baik dalam dunia pendidikan dan diharapkan dapat membawa perubahan positif di institusi masing-masing.

Syaiful Ali yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Madrasah di MTsN 2 Kediri, menyampaikan rasa syukur atas pelantikannya hari ini. Ia bertekad akan berkolaborasi dan bekerja sama dengan segenap civitas MTsN 6 Kediri, untuk meningkatkan dan memajukan kualitas pendidikan di MTsN 6 Kediri.

“Kami akan bekerja keras untuk mencapai target-target Pendidikan yang telah ditetapkan, serta meningkatkan kerjasama dengan seluruh elemen Madrasah,” ungkapnya.

Jamiluddin dan Agus Gunawan juga menyatakan komitmen mereka untuk mengembangkan program-program inovatif yang dapat mendukung proses belajar mengajar di Madrasah. Walaupun keduanya merupakan pejabat lama yang mendapatkan mutasi, namun mereka bertekad untuk membawa perubahan di lembaga baru yang mereka pimpin

“Kami siap untuk berkolaborasi dengan semua pihak demi kemajuan Pendidikan di Madrasah,” katanya.( Paulo/ Pras/ Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.