30 Mei 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Sebanyak 22 ASN PPPK Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Terima SK Pengangkatan dari Menteri Agama

2 min read

Hsdir Sebagai Inspirasi

Kediri (Inmas) Sebanyak 22 Aparatur Sipil Negara berstatus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN PPPK) dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, hari Senin (22/4) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan langsung dari Menteri Agama. Mereka merupakan bagian dari 282 ASN PPPPK Formasi 2023 dari Kanwil Kementerian Agama provinsi Jawa Timur. Penyerahan SK dilakukan secara resmi oleh Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil ) Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Mufi Imron Rosyadi.

Acara penyerahan SK yang berlangsung di gedung Al-Ikhlas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur ini disambut dengan sukacita oleh para penerima SK.

Penyerahan SK ini menandai langkah baru bagi para ASN yang telah berhasil melalui serangkaian seleksi ketat dan kini siap mengemban amanah dalam berbagai posisi di Kementerian Agama. Mereka yang terpilih merupakan individu-individu terbaik yang diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan dan pelayanan publik di Kementerian Agama.

Para ASN yang menerima SK pengangkatan ini akan segera ditempatkan di berbagai unit kerja sesuai dengan kebutuhan dan kompetensi masing-masing. Mereka diharapkan dapat segera beradaptasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban.

PLT. Kakanwil dalam sambutannya,. mengucapkan Selamat kepada para ASN yang baru dilantik dan di ambil sumpah oleh Menteri Agama secara daring dari Jakarta ini.

” Kepada Bapak/Ibu yang telah berhasil melewati seluruh tahapan seleksi dengan penuh dedikasi dan kerja keras, saya ucapkan selamat. Pengangkatan ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan, melainkan awal dari tanggung jawab yang lebih besar untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kementerian Agama” pungkasnya.

Beliau juga mengajak para penerima SK untuk mensyukuri pencapaian yang luar biasa Ini.

” Banyak orang yang ingin diposisi anda seperti sekarang ini, tetapi tidak kesampaian. Anda adalah orang-orang yang istimewa. Oleh karena itu jadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk mengabdi dengan sungguh-sungguh dan memberikan yang terbaik kepada negara, tambahnya.( Paulo/Pras/Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.