30 Mei 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

MTsN 5 Kediri dan MIN 3 Kediri Gelar Halal Bihalal, Hadirkan Kepala Kantor Memberikan Pembinaan

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri( Inmas ) Masih dalam suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, hari Senin (22/4) MTsN 5 Kediri dan MIN 3 Kediri menggelar acara Halal Bihalal yang meriah. Acara ini semakin istimewa dengan kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang memberikan pembinaan dan arahan kepada seluruh peserta.

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban ini diikuti oleh para guru, tenaga kependidikan, serta pengurus komite dari kedua lembaga pendidikan tersebut.

Mengawali sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz secara pribadi maupun atas nama Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri menyampaikan ucapan Selamat hari Raya Idul Fitri 1445 dan mohon maaf lahir batin kepada seluruh peserta halal bihalal baik MTsN 5 maupun MIN 3 Kediri. Beliau menyampaikan, pentingnya mempererat silaturahmi dan menjaga nilai-nilai persaudaraan di lingkungan Madrasah, sebab Al-Qur’an mengajarkan kita bahwa, jikalau kita saling memaafkan, maka Allah SWT akan memberikan kemuliaan kepada kita, baik yang meminta maaf maupun yang memberi maaf ” tandasnya.

Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya koordinasi dan kerjasama antara segenap warga Madrasah, dalam membangun dan mengembangkan Madrasah. Untuk membangun soliditas dan kerjasama yang apik, maka kita harus saling maaf-memaafkan, salah satunya melalui momentum Halal Bihalal ini, tambahnya.

Acara yang dihadiri oleh Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri M. Tontowi Jauhari dan Kasi Pendma Abdullah Rosyaad ini diisi tausiyah keagamaan, dan diakhiri dengan sesi halal bihalal atau saling maaf-memaafkan. ( Paulo/Pras/Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.