30 Mei 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Silaturahmi Syawal Peserta Didik MTsN 2 Kediri Mempererat Hubungan dengan Kepala Madrasah dan Staf Pengajar

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi
Kab. Kediri (MTsN 2) Peserta didik MTsN 2 Kediri menggelar acara silaturahmi Syawal sebagai bentuk kebersamaan dan keakraban dengan para pengurus madrasah dan staf pengajar. Acara tersebut diinisiasi oleh perwakilan pengurus organisasi (OSIS, PMR, Pramuka, PKS, UKS, Adiwiyata) dan kelas unggulan ( Progress) sebagai bagian dari program pengembangan peserta didik.

Dalam silaturahmi yang berlangsung hangat dan penuh keceriaan itu, peserta didik memanfaatkan kesempatan untuk menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Bapak Kepala Madrasah beserta sebagian Bapak dan Ibu Guru serta pegawai atas bimbingan dan dedikasi mereka dalam proses pembelajaran.

H Jamiluddin, selaku Kepala Madrasah menyambut baik kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam membangun lingkungan pendidikan yang harmonis dan berkualitas. Beliau juga memberikan apresiasi kepada peserta didik atas inisiatif mereka dalam menjaga dan meningkatkan hubungan yang baik dengan pihak madrasah.

Acara ini juga menjadi momen yang berharga untuk berbagi cerita dan pengalaman antara peserta didik dengan para pengurus madrasah dan staf pengajar, sehingga tercipta ikatan yang lebih kuat dan saling mendukung di dalam lingkungan madrasah.

Dengan terselenggaranya silaturahmi Syawal ini, diharapkan hubungan antara peserta didik, pengurus madrasah, dan staf pengajar semakin erat, sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan harmonis.( Jamil/Ali)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.