30 Mei 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Motivator Marenda Darwis Ajak Peserta Didik Kelas 9 MTsN 2 Kediri Benahi Sholat

2 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (MTsN 2) Di tengah semangat untuk meraih impian dan menghadapi tantangan hidup, peserta didik kelas 9 MTsN 2 Kediri diberikan suntikan semangat yang luar biasa oleh motivator terkenal, Marenda Darwis. Dalam acara yang digelar di masjid al-Husna madrasah pada hari Kamis ini, Marenda Darwis memberikan motivasi hidup yang membara kepada para siswa melalui perbaikan pada ibadah Sholat.

Dengan pengalaman hidupnya yang penuh liku-liku, Marenda Darwis mengajak para peserta didik untuk tidak pernah menyerah dalam meraih cita-cita mereka. “Setiap kegagalan adalah batu loncatan menuju kesuksesan yang lebih besar. Jangan biarkan rintangan menghentikan langkahmu, tapi jadikan mereka sebagai pelajaran berharga untuk tumbuh dan berkembang,” ujar Marenda Darwis dengan penuh semangat.

Sebelumnya, Jamiluddin , kepala MTsN 2 Kediri juga menyampaikan tentang pentingnya memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah untuk mewujudkannya. “Jangan pernah meragukan potensi diri sendiri. Setiap dari kalian memiliki kekuatan yang luar biasa untuk mencapai apa pun yang diinginkan. Jadilah pionir dalam meraih mimpi-mimpi besar, tetapi semua itu kuncinya ada pada Sholat yang kalian dirikan, tambahnya.

Peserta didik pun terpukau dengan energi positif yang disampaikan oleh Marenda Darwis. Mereka bersemangat untuk mengejar impian mereka dengan lebih gigih lagi bersamaan dengan tertibnya menjalankan ibadah sholat, setelah mendengarkan motivasi yang menginspirasi dari sosok yang sudah berhasil meraih kesuksesan dalam hidupnya.

Acara ini diakhiri dengan tepuk tangan meriah dari peserta didik dan ucapan terima kasih yang tulus kepada Marenda Darwis atas motivasi dan inspirasinya yang tak ternilai. Dengan semangat yang membara, para peserta didik kembali ke kelas masing-masing, siap untuk menghadapi setiap tantangan hidup dengan keyakinan dan keberanian yang baru saja mereka dapatkan.( Jamil/Ali)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.