13 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Motivator Muhammad Hatta Bimbing Peserta Didik MTsN 2 Kediri Disiplin Dirikan Sholat

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (MTsN 2) Ustadz Muhammad Hatta, seorang motivator ternama, hadir di MTsN 2 Kediri untuk memberikan motivasi tentang pentingnya disiplin dalam menjalankan sholat. Dalam motivasinya, beliau menekankan betapa sholat merupakan tiangnya agama dan kunci kesuksesan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan penuh semangat, Ustadz Hatta membagikan kisah-kisah dalam Sirah Nabawiyah sebagai keteladanan yang harus diikuti oleh peserta didik untuk menjadikan sholat sebagai rutinitas mereka. Ia menegaskan bahwa disiplin dalam sholat tidak hanya memperkuat hubungan individu dengan Allah, tetapi juga membentuk karakter yang tangguh dan bertanggung jawab.

Peserta didik MTsN 2 Kediri tampak termotivasi untuk meningkatkan kualitas sholat mereka setelah mendengarkan motivasi dari Ustadz Hatta. Mereka menyadari bahwa dengan memprioritaskan sholat, mereka akan mendapatkan keberkahan dalam setiap langkah hidup mereka.

Kepala MTsN 2 Kediri, Jamiluddin menyambut baik kehadiran Ustadz Hatta dan berharap kunjungan ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi para peserta didik. Beliau juga berkomitmen untuk terus menguatkan nilai-nilai keagamaan dalam lingkungan pendidikan mereka.

Dengan semangat yang menggebu, para peserta didik MTsN 2 Kediri bersiap untuk meningkatkan kualitas ibadah sholat mereka dan meraih keberkahan dalam setiap langkah kehidupan mereka. Ucapan terima kasih disampaikan kepada Ustadz Muhammad Hatta atas motivasinya yang luar biasa dalam mempererat hubungan dengan Allah melalui sholat.(Jamil/Ali)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.