13 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Tim Up Kankemenag Kab. Kediri Adakan Giat Coaching Clinic Kepegawaian di MIN 1 Kediri

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri ( Inmas) Setelah sukses mengadakan coaching clinic kepegawaian di MTsN 4 Kediri, hari Selasa (27/2) Tim Urusan Kepegawaian ( Up) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, kembali mengadakan coaching clinic kepegawaian di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kediri. Acara ini merupakan bagian dari upaya Up Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri untuk memberikan konsultasi dan pendampingan teknis kepada para Aparatur Sipil Negara di MIN 1 Kediri.

Dalam acara yang berlangsung selama sehari ini, peserta diberi penjelasan mendalam tentang tata kelola Aplikasi E-kinerja Jabatan Fungsional Guru dan tata cara AK Integrasi dan pengajuan Penilaian Angka Kredit melalui E-Kinerja, sehingga proses penetapan Angka Kredit Guru sampai dengan proses usul kenaikan pangkat pegawai dapat dijangkau lebih mudah dengan cukup pemenuhan AK , uji kompetensi bagi yang naik jenjang serta kelengkapan data di akun MyASN masing-masing pegawai.

Para ASN yang terdiri dari guru dan tenaga kependidikan ini aktif mengikuti sesi tanya jawab dan berbagi pengalaman dengan narasumber.

Risa Andriani selaku ketua Tim berharap, Coaching Clinic ini akan memberikan dampak positif bagi pengembangan ASN di MIN 1 Kediri. Semoga ilmu dan wawasan yang diperoleh dapat diterapkan dalam tugas sehari-hari untuk kemajuan institusi dan pelayanan publik, ujarnya.(Paulo/Pras/Indra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.