13 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

MTsN 2 Kediri Rayakan Puncak Milad ke-57 dengan Berbagai Kreasi Seni

2 min read

Hadir sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (MTsN 2) MTsN 2 Kediri menggelar puncak acara milad ke-57 pada hari Jumat, 23 Februari 2024, di gedung multi guna madrasah. Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, H. Ahmad Faiz, serta para guru, karyawan, pemenang Lomba Milad, dan wali murid pendamping para juara.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Faiz mengapresiasi kinerja dan prestasi MTsN 2 Kediri yang telah berkontribusi dalam pengembangan pendidikan Islam di kabupaten Kediri. Ia juga berharap agar MTsN 2 Kediri terus meningkatkan kualitas dan inovasi dalam proses belajar mengajar, serta menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

“MTsN 2 Kediri adalah salah satu madrasah unggulan di Kabupaten Kediri yang telah banyak melahirkan generasi muda yang berakhlak, berilmu, dan berkarya. Saya berharap, di usia yang ke-57 ini, MTsN 2 Kediri semakin maju dan berkembang, serta menjadi contoh bagi madrasah-madrasah lainnya,” ujar H. Ahmad Faiz.

Acara milad ke-57 MTsN 2 Kediri juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti tampilan juara pidato, lomba singer, lomba qiraat, dan tampilan tari saman dari para peserta didik MTsN 2 Kediri. Selain itu, juga ada pemberian hadiah kepada para juara try out mata pelajaran PAI, IPA dan Matematika dari peserta didik MI dan SD yang dilaksanakan beberapa hari lalu.

Kepala MTsN 2 Kediri, Jamiluddin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara milad ke-57 MTsN 2 Kediri. Ia juga mengajak para guru, karyawan, siswa, dan wali murid yang diwakili oleh pengurus komite madrasah untuk terus menjaga dan meningkatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

“Acara milad ke-57 MTsN 2 Kediri ini adalah bentuk syukur dan apresiasi kita atas segala nikmat dan karunia Allah SWT yang telah diberikan kepada kita. Mari kita bersama-sama menjaga dan memajukan MTsN 2 Kediri sebagai madrasah yang berprestasi, bermutu, dan berdaya saing,” tutur H. Jamiluddin.

Acara milad ke-57 MTsN 2 Kediri ditutup dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh H. Ahmad Faiz dan H. Jamiluddin yang diserahkan kepada perwakilan guru dan komite madrasah.(Jamil/Ali)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.