13 April 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Hadiri Puncak Peringatan Milad MTsN 5 yang ke-54

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, hari Kamis ( 22/2) menghadiri Puncak Peringatan Milad MTsN 5 yang ke-54 yang berlangsung dengan meriah. Acara yang diselenggarakan di halaman Madrasah tersebut diikuti ribuan pelajar dan dewan guru MTsN 5 Kediri. Acara dimeriahkan dengan pertunjukan tari kolosal yang dibawakan oleh 114 penari binaan Nurul Fatmawati.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kontribusi MTsN 5 Kediri dalam mendidik generasi muda yang berakhlak mulia dan berprestasi. Ia juga menekankan pentingnya pendidikan agama dalam membentuk karakter yang tangguh dan berakhlakul karimah.

Selain itu, beliau juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan memperjuangkan kemajuan pendidikan di Kabupaten Kediri, termasuk meningkatkan fasilitas dan kualitas pendidikan di MTsN 5 Kediri.

Sebelumnya Kepala MTsN 5 Kediri Fikritul Azizah menyampaikan bahwa, menyambut peringatan Milad ke 54 MTsN 5 Kediri, pihaknya menggelar berbagai macam kegiatan pertandingan dan perlombaan serta kegiatan olimpiade yang diikuti oleh ratusan siswa SD/MI yang saat ini duduk di bangku kelas 6. Diharapkan melalui kegiatan ini para peserta lomba dan pertandingan ini dapat terjaring menjadi siswa-siswi MTsN 5 Kediri, terangnya.

Dalam menghadiri acara puncak peringatan Milad MTsN 5 Kediri tersebut, Kepala Kantor diperkenankan melepas balon udara dan memotong tumpeng menandai puncak peringatan Milad MTsN 5 Kediri. Kepala Kantor juga di daulat melaunching Podcast MTsN 5 Kediri, memberangkatkan peserta jalan santai, serta menyerahkan penghargaan kepada siswa berprestasi.

Diharapkan, dengan semangat perayaan Milad yang penuh kebersamaan ini, MTsN 5 Kediri akan terus menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas dan berkontribusi nyata bagi kemajuan pendidikan dan pembangunan di Kabupaten Kediri.(Paulo/ Pras/ Indra)

#KementerianSemuaAgama

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.