Site icon KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

Siswa MTs N 2 Kediri Berjaya di Milad ke 40 MA Ma’arif Bakung

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri ( Inmas) Pada perayaan Milad ke-40 MA Ma’arif Bakung, siswa-siswa dari MTs N 2 Kediri memperoleh prestasi membanggakan dengan meraih beberapa juara. Acara yang diadakan dengan penuh semangat ini menjadi panggung bagi para pelajar untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka.

Salah satu pencapaian terkemuka datang dari siswa kelas VIII atas nama Muh Nathan, yang juara 1 pidato Bahasa Inggris, Dewi Nisrina kelas IX juara 2 pidato Bahasa Arab, Moh Hafis Reyhan klas VIII juara 2 lomba MTQ, dan Raihan klas VIII juara 3 singer.
Dalam bidang Akademis olimpiade IPA juga berhasil di raih oleh Khumaira bersama 3 rekannya di no 2.

Selain itu, tim Pramuka dan Pencak silat juga meraih juara umum yang diselenggarakan oleh MA Ma’arif Bakung sebagai bagian dari perayaan Milad. Keterampilan dan semangat olahraga siswa-siswi di MTsN 2 Kediri merupakan prestasi yang bisa diandalkan

Kepala MTs N 2 Kediri, Bapak Jamiluddin menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswi mereka. Ia berharap, keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan madrasah tetapi juga menjadi inspirasi bagi siswa-siswi yang lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi dalam berbagai bidang..( Jamil/Ali)

#KementerianSemuaAgama

Exit mobile version