23 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Sebanyak 30 Kaum Dhuafa Desa Sukorejo Terima Bantuan Sembako Dari UPZ

1 min read

Hadir Sebagai Inspirasi

Kab. Kediri ( Inmas) Sebanyak 30 kaum dhuafa di Dusun Sumbersari, Desa Sukorejo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, hari Selasa (6/2)menerima bantuan paket sembako dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua UPZ Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri M. Tontowi Jauhari.

Tontowi mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari program pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh UPZ Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi kaum dhuafa di Dusun Sumbersari, ujarnya.

Ia menambahkan, UPZ Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri terus berupaya menghimpun dan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah (ZIS) dari ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda kepada mereka,” tutur beliau.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Parmi mengaku sangat bersyukur dan senang mendapatkan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, teh, dan mie instan.

“Alhamdulillah, saya sangat terbantu dengan bantuan ini. Saya berterima kasih kepada pihak Kementerian Agama yang telah peduli dengan kami,” katanya.

Ia berharap, bantuan seperti ini dapat terus berlanjut dan menyentuh lebih banyak lagi kaum dhuafa yang ada di wilayah Kabupaten Kediri.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka semua,” dosanya.( Paulo/Pras/Hindra)

#KementerianSemuaAgama

#Kediriberbudaya

#kemenagkabkediri

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.