23 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Sebanyak 22 PPPK Hasil Optimalisasi Kementerian Agama Tahun 2022 Kabupaten Kediri Dilantik Kakanwil

2 min read

Kab. Kediri (Inmas) Sebanyak 22 Tenaga Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), hasil optimalisasi Kementerian Agama Tahun 2022 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, hari Jumat (22/12) bertempat di aula Al-Ikhlas Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provins Jawa Timur Husnul Maram. Mereka dilantik bersama 207 rekan lainnya dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten dan Kota di Jawa Timur.

Acara pelantikan diawali dengan sambutan pembukaan dan penyerahan SK PPPK oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nizar Ali secara zoom dari Jakarta.

Kakanwil dalam sambutan pelantikan kembali menegaskan bahwa, proses perekrutan PPPK hasil optimalisasi Kementerian Agama di Jawa Timur di Jawa Timur di lakukan secara transparan, tidak ada transaksi apapun kepada siapa pun dan dalam bentuk apapun alias gratis. Oleh karena itu Ia mewanti-wanti kepada para PPPK untuk tidak terpengaruh dengan siapapun yang meminta imbalan apapun terkait hasil rekrutmen PPPK dilingkup Kemenag Jawa Timur, pesannya.

Pria humoris ini juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran kepegawaian dan semua pihak yang terlihat dalam proses ini, yang telah bekerja keras siang dan malam tanpa mengenal lelah, untuk bisa mewujudkan dan mensukseskan tugas besar ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kakanwil meminta agar PPPPK sebagai anggota ASN harus moderat dan menerima semua perbedaan, dan menjadi perekat persatuan bangsa.

Sementara itu, menanggapi adanya 22 PPPK Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang ikut dilantik, Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Thontowi , menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yang hari ini (Jumat. red ) dilantik oleh Kakanwil. Ia berpesan agar para PPPK dari Kabupaten Kediri menerima peristiwa ini dengan penuh rasa syukur dan bangga. Karena mereka termasuk sedikit orang yang beruntung mendapatkan kesempatan menjadi ASN dan memakai Seragam Korpri yang merupakan impian banyak orang.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Urusan Kepegawaian ( Up) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang sudah bekerja extra keras, sehingga bisa menyukseskan agenda besar Kementerian Agama.

Mantap Penyelanggara Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri ini berharap, rasa syukur para PPPK harus dibuktikan melalui kinerja yang baik, bekerja penuh disiplin, loyalitas dan dedikasi yang tinggi, di mana pun akan bertugas. Karena dimanapun akan ditempatkan semua itu merupakan pengabdian kita kepada negara, imbuhnya.( Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.