22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kasubbag TU Buka Pertandingan Tenis Meja, Dalam Rangka Peringatan HAB ke 78 Kementerian Agama

1 min read

Kab. Kediri ( Inmas ) Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama tahun 2024, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri melalui Seksi Pertandingan dan Perlombaan menggelar pertandingan Tenis Meja antar Pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.. Pertandingan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Thontowi Jauhari pada Selasa, 5 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Kasubbag TU mengatakan bahwa pertandingan Tenis Meja ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan, dan kesehatan di antara pegawai Kementerian Agama. Ia juga berharap bahwa pertandingan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di kalangan ASN Kementerian Agama.

Pertandingan tenis meja ini diikuti oleh 38 tim yang terdiri dari 2l ganda putra dan ganda campuran.Pertandingan yang berlangsung selama sehari ini menggunakan sistem gugur, dimana tim yang kalah akan langsung tersingkir.

Pertandingan tenis meja ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri untuk memeriahkan HAB ke-78 Kementerian Agama. Kegiatan lain yang juga dilaksanakan antara lain adalah Pertandingan Bulutangkis, lomba Bucket Uang, lomba Master of ceremony (MC)dan bakti sosial. (Paulo/ Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.