22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kantor Kemenag. Kab. Kediri Raih Penghargaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, Sebagai Pengirim Peserta Lomba Ceris Terbanyak

2 min read

Kab. Kediri ( Inmas ) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kediri mendapat penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Jawa Timur, Husnul Maram, sebagai pengirim peserta Lomba Ceris terbanyak se-Jawa Timur. Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kakanwil Kemenag Jatim kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kediri, Achmad Fa’iz dalam sebuah acara seremonial yang berlangsung di Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Kakanwil Kemenag Jatim mengapresiasi kinerja dan prestasi Kantor Kemenag Kabupaten Kediri dalam mendukung dan mengembangkan pendidikan Islam melalui program-program inovatif dan kreatif. Beliau berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Kantor Kemenag Kabupaten dan Kota lainnya di Jawa Timur untuk terus mendorong dan meningkatkan kualitas siswa di bidang pendidikan Agama.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kediri, Achmad Fa’iz mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kakanwil Kemenag Jatim. Beliau menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan buah dari kerjasama dan sinergi antara semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan lomba CERIS tingkat Provinsi. Ia juga mengatakan bahwa Kantor Kemenag Kabupaten Kediri akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi pendidikan Islam di Kabupaten Kediri.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Kakanwil Kemenag Jatim. Ini merupakan buah dari kerjasama dan sinergi antara Kantor Kemenag, Dinas Pendidikan, serta guru dan pengawas PAI di Kabupaten Kediri” kata beliau.

Lomba CERIS 2023 merupakan kegiatan PENTAS PAI tingkat Provinsi yang diikuti oleh siswa-siswi jenjang SMA dan SMK sederajat dari seluruh Jawa Timur. Ada enam bidang lomba yang dilombakan, yaitu MTQ , Pidato , Debat, Seni Nasyid, Kreasi Busana dan Ceris.(Paulo/ Pras/ Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.