15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Ikut Acara Bincang Santai dengan Ibu Menteri Agama, Ketua DWP Kankenenag Kab. Kediri: Kami Dapat Banyak Inspirasi dan Motivasi Yang Sangat Bermanfaat

2 min read

Kab. Kediri (Inmas)Setelah mengikuti kegiatan jalan santai Hari Santri Nasional di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Ny. Nur Yayuk Faridah Achmad Fa’iz bersama Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri , mengikuti acara bincang santai dengan Ibu Menteri Agama, Ny. Eny Retno Yaqut , di asrama haji Sukolilo Surabaya. Sabtu (21/10). Acara yang di gagas oleh Pengurus DWP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur ini merupakan bagian dari acara jalan santai hari santri nasional di Surabaya. Acara ini juga diikuti oleh pengurus DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur.

Dalam acara tersebut, Ibu Menteri Agama berbagi pengalaman dan motivasi kepada para pengurus DWP se-Jawa Timur. Ia mengajak para istri pegawai Kementerian Agama untuk menjadi mitra kerja yang mendukung suami dalam menjalankan tugasnya. Ia juga mengapresiasi peran DWP dalam memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat.

“ Saya bersyukur karena hari ini bisa berkumpul secara langsung dengan pengurus DWP Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur. Saya berharap kita semua tetap sehat, semangat, dan produktif. Mari kita jadikan DWP sebagai wadah untuk mengembangkan potensi diri kita, baik sebagai istri, ibu, maupun sebagai individu yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ujar Ibu Menteri Agama.

Sebelumnya , Ketua DWP Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Timur Ny. Zulfatul Mufidah Maram dalam pengantarnya meminta seluruh Pengurus DWP Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur untuk terus meningkatkan pengetahuan serta menguatkan program Bunda Modis untuk terus memasyarakatkan Moderasi Beragama.

Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Ny. Nur Yayuk Faridah , merasa bersyukur karena beliau dan pengurus DPW Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri lainnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Ibu Menteri Agama dalam suasana yang santai dan penuh kekeluargaan.

“Kami merasa terhormat dan senang bisa berinteraksi langsung dengan Ibu Menteri Agama. Kami mendapatkan banyak inspirasi dan motivasi dari beliau. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan kontribusi kami sebagai pengurus DWP dalam mendampingi suami dan melayani masyarakat,” tutur Ny. Nur Yayuk.( Paulo/Pras/Hindra

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.