22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kepala Kantor Bersama Rois Syuriah Dan Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Kediri Menyapa Peserta Apel Akbar

1 min read

Kab. Kediri ( Inmas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Achmad Fa’iz mendapatkan kehormatan dalam acara Apel Akbar Hari Santri Nasional Tahun 2023. Beliau didaulat untuk bersama-sama Rois Syuriah PCNU Kabupaten Kediri KH. Abd Nasir Badrus dan Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Kediri KH. Moh. Makmun menyapa barisan santri dan seluruh peserta yang mengikuti Apel Akbar dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional 2023, Minggu (22/10/2023).

Ketiganya menggunakan mobil jeep bak terbuka yang berwarna hijau. Di depan kemudi tampak seorang anggota Banser dengan seragam kebesarannya membawa kendaraan melaju perlahan-lahan. Di atas kendaraan Jeep ketiga tokoh tersebut melambaikan tangan dan memberikan salam kepada ribuan santri yang berbaris rapi di stadion Canda Bhirawa Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Walaupun terik matahari mulai menyengat, namun peserta Apel menyambut Kyai dan pimpinan mereka dengan penuh antusias..Merekapun membalas lambaian ketiga tokoh di atas kendaraan Jeep ini dengan lambaian dan yel-yel yang menunjukkan identitas organisasi mereka.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang ditemui usai mendampingi dua pimpinan PCNU Kabupaten Kediri ini mengaku merasa terhormat bisa bersama-sama dengan Kyai Nasir dan Gus Makmun menyapa para santri yang merupakan aset berharga bangsa.

“Alhamdulillah, saya merasa sangat terharu diminta bersama-sama poro masyayikh untuk menyapa peserta dalam Apel akbar. Ini adalah pengalaman pertama yang tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup. Saya berdoa semoga Allah SWT senantiasa memberkahi para masyayikh dan para santri agar bersama-sama dengan warga bangsa lainnya menjaga dan merawat Indonesia, tutur beliau.( Paulo/Pras/Hindra)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.