22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Perkuat Kekompakan dalam Kinerja, MTsN 2 Kediri Adakan Outbound Guru dan Karyawan di Bumi Perkemahan Jurang Senggani Sendang Tulungagung

1 min read

Kab. Kediri (MTsN 2)Guru dan karyawan Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kediri mengadakan kegiatan outbound seru di Bumi Perkemahan Jurang Senggani, Sendang, Tulungagung. Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023, ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, meningkatkan kerjasama tim, dan meraih pemahaman yang lebih dalam tentang kehidupan alam terbuka.

Kegiatan outbound ini diikuti oleh seluruh guru dan karyawan MTsN 2 Kediri, yang berjumlah lebih dari 80 orang. Mereka tiba di Bumi Perkemahan Jurang Senggani pada pagi hari dengan semangat tinggi. Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari kepala madrasah, Jamiluddin, yang memberikan pesan tentang pentingnya kerjasama dan semangat juang dalam dunia pendidikan.

Selanjutnya, peserta dibagi menjadi beberapa kelompok yang dipandu oleh instruktur berpengalaman dalam kegiatan outdoor, Juara Even Organizer, berbagai permainan dan tantangan diadakan, seperti permainan kolaboratif dan kekompakan kelompok. Melalui kegiatan-kegiatan ini, guru dan karyawan MTsN 2 Kediri belajar untuk bekerja sama, mengatasi hambatan, dan mengembangkan kepercayaan satu sama lain.

Kegiatan outbound ini juga merupakan kesempatan bagi para guru dan karyawan untuk merenungkan peran mereka dalam mendidik generasi muda. Mereka mendiskusikan cara-cara baru untuk menginspirasi siswa-siswa mereka dan menjadi panutan yang baik dalam kehidupan sehari-hari.(Jamil/Ali)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.