25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

KKM MTsN Kabupaten KediriKunjungan Jamda ke Tuban

1 min read

Kab. Kediri ( MTsN 2) KKM MTsN Kabupaten Kediri melakukan kunjungan kepada peserta jambore daerah (Jamda) kontingen Kabupaten Kediri.

Jamda ini dilaksanakan di bumi perkemahan Ngawun Abilowo Parengan Tuban. Rombongan KKM ini memberikan
motivasi kepada peserta Jamda yang telah melaksanakan kegiatan ini dari Hari Senin, 2 Oktober 2023 hingga Hari Sabtu, 7 Oktober 2023.

Bapak Jamiluddin selaku Ketua KKM MTsN Kabupaten Kediri memberikan pesan kepada para peserta, bahwa mengikuti pramuka dan berkemah, merupakan usaha melatih diri untuk hidup mandiri. “Selain untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab”, tambah beliau.

Rombongan ini diterima langsung oleh ketua kontingen Kabupaten Kediri Kak Abas Shofwan. Kak Abas, panggilan akrab Abas Shofwan mengucapkan terimakasih kepada rombongan KKM MTsN Kabupaten Kediri yang telah jauh-jauh berkunjung ke Bumi perkemahan untuk memberikan motivasi kepada adik-adik kontingen jamda. Adik-adik peserta jamda yang terdiri dari 48 anak juga sangat antusias menerima rombongan ini.
“Terima kasih kakak-kakak telah datang menjenguk kami dan memberikan motivasinya. Semoga kakak-kakak dalam perjalanan pulang lancar dan selamat sampai rumah masing-masing”, ungkap Kayla, salah satu peserta Jamda.(Jamil/Ali)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.