25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Studi Tiru OSIS MTsN 2 Kediri ke OSIS MTsN 1 Kota Malang

1 min read

Kab. Kediri ( MTsN 2) Organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS) MTsN 2 Kediri baru-baru ini melaksanakan program studi tiru ke OSIS MTsN 1 Kota Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi pengalaman dan meningkatkan kolaborasi antara kedua lembaga siswa tersebut.

Dalam kunjungannya, OSIS MTsN 2 Kediri diterima dengan hangat oleh anggota OSIS MTsN 1 Kota Malang. Mereka berbagi pengalaman dalam mengelola berbagai kegiatan madrasah, seperti kegiatan sosial, olahraga, dan kegiatan akademik.

Pembina OSIS MTsN 2 Kediri, Ivan Renaldi, menyatakan, “Kunjungan studi tiru ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami belajar banyak dari OSIS MTsN 1 Kota Malang dalam hal organisasi acara madrasah dan pengelolaan keuangan. Semua anggota OSIS MTsN 1 Kota Malang sangat ramah dan membantu.”

Sementara itu, Pembina OSIS MTsN 1 Kota Malang, Sholehudin, mengatakan, “Kami senang bisa berbagi pengalaman dengan teman-teman dari MTsN 2 Kediri. Semoga kunjungan ini dapat memperkuat hubungan antar sekolah dan meningkatkan kualitas kinerja OSIS di kedua madrasah.”

Selama kunjungan tersebut, OSIS MTsN 2 Kediri juga berkesempatan untuk mengamati beberapa kegiatan yang sedang berlangsung di MTsN 1 Kota Malang, termasuk upacara bendera dan persiapan untuk event sosial yang akan datang.

Studi tiru ini merupakan contoh nyata kolaborasi antar madrasah yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan pengalaman siswa. Kedua OSIS berharap dapat melanjutkan kerja sama ini dalam bentuk kegiatan bersama di masa depan.(Jamil/Ali)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.