15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Rabu Wekasan, MTsN 2 Kediri Gelar Doa Bersama Seluruh Warga Madrasah

1 min read

Kab Kediri ( MTsN 2) Hari Rabu (13/9) MTsN 2 Kediri menggelar acara doa bersama yang dihadiri oleh siswa, guru, dan karyawan. Acara ini bertujuan untuk memohon berkah dan keselamatan dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan serta terhindarnya dari segala macam balak/musibah.

Kegiatan dimulai pada pagi hari dengan peserta yang memadati masjid madrasah. Dalam suasana yang khidmat, sebelum warga madrasah bersama-sama membaca doa-doa untuk kesejahteraan semua pihak, warga madrasah melaksanakan sholat Dhuha 4 rakaat dan sholat hajat dua rakaat. Kepala MTsN 2 Kediri, Jamiluddin, mengatakan, “Kita semua berharap agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dari segalam macam musibah dan bencana dalam setiap langkah kehidupan kita, baik dalam pendidikan maupun dalam kehidupan sehari-hari.”

Doa bersama ini juga menjadi ajang untuk memotivasi siswa dalam menjalani proses belajar-mengajar, serta berhasil menciptakan atmosfer persatuan dan kebersamaan yang begitu kuat di antara siswa, guru, dan karyawan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat ikatan sosial dan spiritual di komunitas madrasah dalam rangka memohon kepada Allah SWT supaya dihindarkan dari segala macam balak, bencana dan musibah.(Jamil/Ali)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.