20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Motivator Marenda Darwis Ajak Peserta Didik MTsN 2 Kediri Melawan Perundungan

1 min read

Kab. Kediri ( MTsN 2 )
Di MTsN 2 Kediri, semangat untuk melawan perundungan kini semakin kuat berkat kehadiran Marenda Darwis, seorang motivator ulung yang menginspirasi peserta didik madrasah ini untuk bersatu dalam perjuangan melawan perundungan.

Pada hari Selasa yang cerah ini, Marenda Darwis memberikan ceramah inspiratif di hadapan ratusan peserta didik MTsN 2 Kediri. Dalam ceramahnya, Marenda menyampaikan pesan kuat tentang pentingnya saling mendukung dan melawan perundungan.

“Kita semua memiliki peran penting dalam mencegah perundungan. Tidak hanya guru dan orang tua, tetapi juga teman-teman sebaya. Mari kita bersatu dan menjadi suara yang kuat melawan tindakan yang merugikan ini,” kata Marenda Darwis dengan penuh semangat.

Peserta didik MTsN 2 Kediri sangat terinspirasi oleh kata-kata Marenda. Mereka bersatu untuk membentuk kesepakatan anti-perundungan di madrasah mereka. Kesepakatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perundungan dan memberikan dukungan kepada mereka yang menjadi korban.

Kepala MTsN 2 Kediri, Jamiluddin, ditemui di tempat terpisah, menyatakan menyambut baik upaya peserta didiknya dalam melawan perundungan. “Kami sangat bangga melihat semangat dan inisiatif peserta didik kami untuk membuat lingkungan madrasah yang lebih aman dan mendukung,” ujarnya.

Saat ini, Marenda Darwis dan Peserta didik MTsN 2 Kediri bekerja sama dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perundungan, seperti seminar, lokakarya, dan kampanye sosial di komunitas mereka.

Semangat untuk melawan perundungan di MTsN 2 Kediri semakin kuat berkat motivasi dari Marenda Darwis. Mereka membuktikan bahwa dengan bersatu, mereka dapat membuat perubahan positif dalam lingkungan sekolah dan masyarakat sekitar.( Jamil/Ali)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.