22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Siswa MTsN 9 Kediri, Raih Juara 1 Kejuaraan Bulutangkis USM CUP

1 min read

Kab. Kediri (Inmas) Dunia olahraga bulutangkis kembali dihebohkan oleh prestasi gemilang dari atlet ganda putra , Danar Diova, yang merupakan siswa dari MTsN 9 Kediri. Pada Kejuaraan Bulutangkis USM Cup XVI 2023 yang baru saja berlangsung di Semarang – Jawa Tengah, Danar Diova berhasil meraih gelar juara 1 dengan penampilan luar biasa.

Daran Diova menunjukkan ketangguhannya dan keterampilan bermain bulutangkis yang mengesankan sepanjang turnamen. Dalam pertandingan final yang sengit, Daran Diova berhasil mengalahkan lawannya dengan skor yang meyakinkan. Prestasi ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi dirinya dan keluarganya, tetapi juga bagi madrasahnya MTsN 9 Kediri.

Kejuaraan Bulutangkis USM Cup XVI 2023 yang diadakan oleh Universitas Semarang adalah kompetisi bergengsi yang diikuti oleh atlet-atlet muda berbakat dari berbagai daerah. Dengan meraih gelar juara 1, Daran Diova telah membuktikan dedikasinya dalam latihan dan persiapan yang matang. Prestasinya ini juga mendorong semangat para siswa untuk terus berprestasi di bidang olahraga dan mengukir nama baik MTsN 9 Kediri di kancah Nasional.

Kepala MTsN 9 Kediri, Sunarto, dengan bangga mengungkapkan apresiasi atas prestasi gemilang yang telah diraih oleh Danar Diova. “Prestasi ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi Danar Diova dalam mengembangkan bakatnya di bidang bulutangkis. Kami sangat bangga dan berharap prestasi ini akan menginspirasi siswa-siswa lainnya untuk berani bermimpi dan bekerja keras meraih cita-cita mereka,” ututur beliau.

Keberhasilan Danar Diova ini menjadi inspirasi bagi siswa-siwi MTsN 9 Kediri untuk menggali potensi diri dan terus berusaha untuk meraih prestasi. Semoga prestasi gemilang ini menjadi awal dari perjalanan panjang Danar Diova dalam dunia bulutangkis dan dapat membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.(zn)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.