25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Semangat Berlomba Tumbuhkan Rasa Nasionalisme Di Kalangan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri

2 min read

Kab.Kediri(Inmas)  Hari Jumat (18/8) sekitar pk. 08.00 wib , Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang berlokasi di Jalan Pamenang No. 64 Kediri mendadak  diramaikan oleh suara teriakan dan yel yel dari  penonton yang sedang menyaksikan pertandingan bola volly Net Tertutup yang  berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Pertandingan bola volly ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.

Selain pertandingan bola volly, pihak panitia juga menyelenggarakan dua perlombaan lainnya yakni, lomba Balon Kempet dan lomba Memasukkan Bola ke Lubang Tampah.

Walaupun kegiatan ini hanya diikuti oleh ASN dan PPNPN Atap Pamenang yang jumlahnya terbatas, namun tetap berlangsung dengan meriah. Kemeriahan perlombaan ini cukup menarik perhatian masyarakat yang datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri untuk mendapatkan pelayanan. Mereka pun turut menyaksikan perlombaan yang penuh kocak dan sangat menghibur ini.

Meskipun hari itu (Jumat red) para pegawai Atap Pamenang sedang mengikuti pertandingan dan perlombaan, namun pelayanan masyarakat tidak terganggu, karena ada beberapa pegawai yang tetap setia berada di ruangan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kasi Pendidikan Madrasah (Pendma) Abdullah Rosyad  mewakili Kepala Kantor saat membuka kegiatan mengatakan,ASN sebagai bagian dari warga bangsa Indonesia,wajib memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI dengan penuh semangat dan kegembiraan. Hal ini dimaksudkan selain untuk mensyukuri karunia Kemerdekaan yang diperoleh, juga merupakan bagian dari upaya kita untuk terus-menerus menumbuhkembangkan rasa nasionalisme dalam hati dan sanubari kita masing-masing, untuk terus menjaga dan merawat Kemerdekaan yang diwariskan oleh para pahlawan,ujarnya.

Beliau juga berharap, dengan adanya pertandingan dan perlombaan ini, semakin memperkuat sinergitas, kekompakan dan sikap kekeluargaan sesama warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang sudah terbina baik selama ini, untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dari hasil perlombaan yang berlangsung dari pk. 08.00 sampai dengan pk. 15.30 ini, untuk pertandingan bola voly peraih juara 1 Tim Security, juara 2 Tim KKH( Kristen, Katolik, Hindu), dan Tim Up meraih juara 3. Sedangkan untuk Lomba Balon kempet Tim PTSP keluar sebagai juara 1, juara 2 oleh Tim Pendma dan juara 3 di raih oleh Tim Security. Sementara Lomba Memasukkan Bola ke Lubang Tampah, juara 1 oleh Tim KKH, juara 2 diraih oleh Tim Umum dan juara 3 oleh Tim Security.( Paulo/SF)

 

 

 

 

 

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.