20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Peletakan Batu Pertama Ruang Pertemuan MTsN 2 Kediri: Mengawali Pembangunan yang Bermakna

2 min read

 

 

Kab. Kediri (Inmas) Suasana penuh haru dan semangat terpancar di MTsN 2 Kediri pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023, saat acara peletakan batu pertama pembangunan Meeting Room (ruang pertemuan) baru di madrasah tersebut. Acara ini dihadiri oleh para guru, karyawan, perwakilan wali murid, komite madrasah serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Ruang pertemuan baru ini diharapkan akan menjadi sarana penting bagi kegiatan belajar-mengajar serta pertemuan-pertemuan penting di madrasah. Dalam sambutannya, Kepala MTsN 2 Kediri, Jamiluddin, mengungkapkan bahwa ruang pertemuan ini adalah wujud nyata komitmen madrasah dalam memberikan lingkungan pembelajaran yang berkualitas bagi siswa-siswinya.

Acara peletakan batu pertama ini turut dihadiri oleh perwakilan dari pihak kontraktor yang akan bertanggung jawab atas pembangunan. Dalam sambutannya, perwakilan kontraktor, Hj. Maslikah, berjanji akan melaksanakan pembangunan dengan cermat dan sesuai rencana agar ruang pertemuan ini dapat segera dimanfaatkan oleh seluruh civitas akademika MTsN 2 Kediri.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri yang hadir, Musyadad, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi langkah madrasah dalam meningkatkan fasilitas yang mendukung pembelajaran. Ruang pertemuan ini akan menjadi tempat berharga untuk mendukung perkembangan akademik dan sosial anak-anak.”

Dengan peletakan batu pertama ini, Ketua Komite Madrasah, Nurbaedah, mengatakan bahwa MTsN 2 Kediri kini memulai perjalanan pembangunan ruang pertemuan yang diharapkan akan memberikan dampak positif bagi pembelajaran dan interaksi di madrasah tersebut. Demikian juga harapan disampaikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Abdullah Rosyaad, dengan mengatakan bahwa semua harapan tertuju pada kelancaran dan kesuksesan proses pembangunan ini sehingga ruang pertemuan baru dapat segera digunakan oleh seluruh peserta didik dan guru.(Jamil /Ali)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.