15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Dua Siswa Taman Kanak-Kanak Kabupaten Kediri Ikuti Lomba Final PENTAS PAIS Tingkat Provinsi Jawa Timur

2 min read

Kab. Kediri ( Inmas) Dua peserta PENTAS PAIS jenjang Taman Kanak-kanak ( TK)  dari Kabupaten Kediri, hari Kamis (10/8) mengikuti lomba Pekan Seni dan Ketrampilan (PENTAS) PAIS tingkat Jawa Timur. Lomba dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting. Peserta dari Kabupaten Kediri mengikuti lomba di Masjid Al-Ikhlas dan Meeting room Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Ikut mendampingi dalam lomba ini Kasi PAIS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Syaiful Bahri, Ketua POKJAWAS PAI Kabupaten Kediri Nurul Hidayah, Ketua FKG TK Kabupaten Kediri  Dwi Suprihatin, dan beberapa pengawas serta pengurus FKG  TK lainnya.

Menurut Kasi PAIS Syaiful Bahri, babak penyisihan lomba PENTAS PAIS Jawa Timur diawal dengan pengiriman rekaman video yang berisi performa setiap peserta. Pengiriman rekaman video dilakukan pada tanggal 25 Juli 2023. Setelah dilakukan seleksi oleh  panitia lomba Bidang PAIS Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, maka tanggal 1 Agustus 2023 diumumkan enam peserta yang dinyatakan lolos dan berhak mengikuti lomba final . Alhamdulillah dari keenam peserta yang terpilih, dua diantaranya dari Kabupaten Kediri. Dan hari ini Kamis (10/8) mengikuti lomba final secara daring.Mereka akan memperebutkan juara 1,2 dan 3, katanya.

” Kita mohon dukungan dan doa dari seluruh warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, agar kedua anak-anak kita yang mengikuti lomba final ini bisa meraih juara” harapnya.

Untuk diketahui, dua siswa TK Kabupaten Kediri yang mengikuti lomba final PENTAS PAIS tingkat Provinsi adalah, ananda Alfathunnisa dari TK Hidyatut Thalibin Kediri. Ia mengikuti cabang lomba Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ). Sedangkan  Cabang lomba pidato PAI (LPP) diikuti oleh ananda Aurora Riani Meutia Azzahra dari TK. Dharma Wanita Klanderan II Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.( Paulo/SF/Fz)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.