27 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Hj. Siti Romalah, Jamaah Haji Yang Sempat Dirawat di RS Haji Surabaya Meninggal Dunia

1 min read

Kab.Kediri (Inmas) Hj. Siti Romalah Jamaah Haji Kabupaten Kediri dari Kloter 30 yang sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Haji Surabaya dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Srengat Blitar.

Kabar duka ini diterima dari Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Abd.Kholiq Nawawi .

Menurut pria berkacamata mata ini, begitu pulang dari tanah suci tanggal 24 Jul 2023 lalu, almarhumah langsung di rawat di RS Haji Surabaya. Setelah menjalani rawat inap selama 9 hari di RS Haji Surabaya, hari Rabu tanggal 2 Agustus 2023, almarhumah di bawa pulang oleh pihak keluarga ke Kediri. Namun setelah sehari berada di rumah, kondisi kesehatan almarhumah kembali memburuk, sehingga hari Kamis tanggal 3 Agustus 2023 dini hari pihak keluarga melarikannya ke RS di Srengat Kabupaten Blitar, katanya.

Setelah menjalani perawatan beberapa jam di RS Srengat Blitar,nyawa almarhumah tidak bisa di selamatkan, sekitar pk.14.00 wib almarhumah dinyatakan meninggal dunia, lanjutnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz saat mendengar kabar duka ini menyampaikan simpatik dan duka cita yang mendalam atas wafatnya Almarhumah Hj. Siti Romalah. Semoga Allah SWT berkenan mengampuni   segala dosanya, menerima semua amal ibadahnya serta menempatkannya ditempat yang mulia di sisiNYA, serta hajinya juga mabrur, ujarnya.

Orang nomor satu dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri ini juga menginstruksikan Kasi PHU dan jajarannya untuk segera melakukan Takziyah ke rumah duka sekaligus menyampaikan simpatik dan duka cita secara langsung dari keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri kepada pihak keluarga.( Paulo SF)

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.