23 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Alhamdulillah Satu dari Empat Jamaah Haji Kloter SUB 30 Yang di Rawat di RS Sudah Kembali ke Maktab

2 min read

 

 

Kab. Kediri (Inmas) Kabar gembira datang dari Ketua kloter SUB 30 Thontowi Jauhari dari Mekkah Arab Saudi melalui sambungan WhatsApp,pada hari Rabu ( 12/7) sekitar pk. 23.00 wib bahwa, H. Kasmari salah satu jama’ah haji dari empati jamaah haji yang dirawat di RS An-nur Mekkah Arab Saudi Alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang dari RS pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2023.

Ia menerangkan, saat ini H. Kasmari telah bergabung kembali dengan jamaah haji kloter SUB 30 lainnya di Maktab. Dan Alhamdulillah beliau saat ini kondisinya sangat sehat, dan direncanakan insyaallah dalam waktu dekat ini akan diikutsertakan dalam kegiatan Thowaf  Wada yang menurut rencana akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2023, katanya.

Selain menyampaikan kabar bahagia terkait kesembuhan H.Kssmari, pria yang hobby sepak bola ini juga menceritakan visitasi rutin yang dilaksanakan oleh tim kesehatan kloter terhadap jama’ah haji. Dikatakannya bahwa, setiap dua kali sehari, tim kesehatan kloter yang dipimpin oleh dokter  Ichwanuddin  selalu melakukan visitasi ke kamar-kamar jama’ah, terutama jamaah haji lansia, untuk mengetahui kondisi kesehatan para Jamaah haji. Selain itu Posko Kesehatan kloter SUB 30 juga setiap hari selalu ramai dikunjungi oleh Jamaah Haji yang memeriksakan kesehatan, tuturnya.Ia berharap menjelang pemulangan jamaah haji ke tanah air, seluruh jamaah haji tetap dalam kondisi sehat. Dan tiga  jamaah haji yang saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit segera sembuh, sehingga nantinya bisa bersama-sama pulang ke tanah air.( Paulo/SF)

Tim kesehatan kloter SUB 30 saat menjenguk H. Moh. Arifin penderita sakit stroke yang sedang di rawat di RS milik pihak Jerman di Mekkah Arab Saudi.

H. Sebul jamaah haji tertua dari Kabupaten Kediri saat dikunjungi oleh Tim kesehatan kloter SUB 30. alhamdulillah beliau dalam kondisi sehat waalafiat.

Ketua kloter SUB 30 Thontowi Jauhari sedang memeriksa kesehatan di Posko kesehatan.

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.