20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Kontingen PORSENI MTs Kabupaten Kediri Raih Juara Keempat PORSENI MTs Tingkat Jawa Timur Tahun 2023

1 min read

Kab. Kediri (Inmas) Perhelatan Akbar dua tahunan PORSENI MTs tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Kabupaten Jombang mulai tanggal 23 Juni sampai dengan tanggal 27 Juni 2023 telah usai.

Kontingen PORSENI MTs Kabupaten Kediri berhasil menempati urutan keempat dalam perolehan medali dari 6 Cabang olahraga dan 7 cabang lomba yang dipertandingkan dan diperlombakan.

Ketua kontingen PORSENI MTs Kabupaten Kediri Jamiluddin mengungkapkan , walaupun target awal sebelum melangkah ke Jombang adalah juara umum, namun fakta yang diterima Kabupaten Kediri berada di urutan keempat. Ia menuturkan,para atlit telah berjuang sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik, namun kita juga harus mengakui bahwa, ternyata daerah lain ada yang masih lebih baik dari kita, terangnya.

Secara terpisah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada kontingen PORSENI MTs Kabupaten Kediri yang berhasil mencatatkan namanya sebagai terbaik keempat se-Jawa Timur. Beliau berharap agar para atlit tidak larut dalam suasana kesedihan karena tidak dapat memenuhi target juara umum.

” Jangan sedih dan putus asa. Teruslah berlatih untuk menjadi yang terbaik.Karena masih banyak waktu dan kesempatan” katanya.

Untuk diketahui, dalam ajang PORSENI MTs tingkat Jawa Timur yang dilaksanakan di Kabupaten Jombang Jawa Timur, kontingen PORSENI MTs Kabupaten Kediri berhasil menduduki urutan keempat dari 38 peserta se-Jawa Timur . Kontingen PORSENI MTs Kabupaten Kediri berada satu streep di bawah kontingen Kabupaten Lumajang dengan perolehan medali 3 emas, 4 perak dan 3 perunggu.( Paulo/SF)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.