30 Mei 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Terima Kunjungan Kepala Kantor, Jamiluddin Ketua Kontingen: Atlitnya Dalam Posisi Siap Tempur

2 min read

Kab.Kediri ( Inmas ) Kontingen PORSENI MTs Kabupaten Kediri siap tempur untuk mempersembahkan prestasi terbaik bagi Kabupaten Kediri,dalam ajang PORSENI MTs tingkat Jawa Timur yang di gelar di Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua kontingen PORSENI MTs Kabupaten Jamiluddin saat menerima kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz di basecamp Kontingen PORSENI MTs Kabupaten Kediri di MTsN 2 Jombang.

Kepada Kepala Kantor Jamiluddin menuturkan, atlit-atlitnya dalam kondisi terbaik dalam ajang PORSENI MTs tingkat Jawa Timur tahun 2023. Oleh karena itu dirinya mohon doa dan dukungan Kepala Kantor serta seluruh warga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, agar atlit PORSENI MTs Kabupaten Kediri mampu mempersembahkan juara umum bagi bumi panjalu..

Senada dengan Jamiluddin, Sendika salah satu atlit Futsal PORSENI MTs Kabupaten Kediri mengatakan, Ia dan rekan-rekan se-Timnya dalam kondisi terbaik menghadapi ajang PORSENI MTs tingkat Jawa Timur. Sebelum datang ke Jombang, kami selalu berlatih bersama untuk mengasah skill dan kekompakan di bawah bimbingan pelatih  M. Fakhori Amin. Oleh karena itu saya yakin kami bisa meraih emas pada PORSENI MTs  tahun ini, katanya penuh percaya diri.

Kepada para pemain dan official Kepala Kantor berpesan untuk selalu percaya diri dalam menghadapi setiap pertandingan maupun perlombaan. Karena tantangan terbesar dalam menghadapi suatu pertandingan maupun perlombaan adalah dari dalam diri kita sendiri. Selain itu Faktor lain yang tidak kalah penting adalah kerja sana tim,  imbuhnya.

Sebelum meninggalkan basecamp kontingen, Kepala Kantor yang ditemani ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Ny  Nur Yayuk Farida Achmad Fa’iz berpesan kepada official dan pendamping atlit untuk memperhatikan pola makan dan pola istirahat atlit, sehingga atlit selalu sehat dan prima dalam menghadapi setiap pertandingan maupun perlombaan.(Paulo/SF)

Atlit Futsal  putra Kabupaten Kediri sedang berpose bersama di base camp atlit putra (Ft. atas).

Kepala Kantor didampingi Ibu Ketua DWP sedang berfoto bersama para atlit dan official putri di base camp putri.( Ft. bawah)

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.