15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Wakil Bupati Kediri Berangkatkan Jamaah Haji Kloter 29 Kabupaten Kediri ke Asrama Haji Surabaya

1 min read

 

Kab. Kediri( Inmas ) Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa, didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz hari Minggu (4/6) tepat pk. 05.00 wib bertempat di depan lobby Kantor Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, memberangkatkan 400 Jamaah Haji  Kloter 29  asal Kabupaten Kediri menuju asrama haji Sukolilo Surabaya.

Kloter 29 merupakan Kloter perdana dari  4 Kloter Kabupaten Kediri yang diberangkatkan oleh wakil Bupati Kediri.

Acara pemberangkatan diawali dengan acara seremonial pemberangkatan yang berlangsung di depan lobby Kantor Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri.

Mengawali sambutannya,Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat jalan kepada seluruh tamu Allah yang akan berangkat ke tanah suci. Dan berharap semua jamaah haji asal Kabupaten Kediri diberi kesehatan dan keselamatan, sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar, serta semua bisa pulang dengan selamat dan mendapatkan haji mabrur, ungkapnya.

Beliau mengingatkan agar jama’ah haji selalu mengikuti saran dan petunjuk dari petugas kloter, terutama ketua Regu dan Ketua Rombongan, sehingga apabila mendapatkan permasalahan dapat diatasi dengan cepat.

Beliau juga meminta agar Jama’ah Haji Kabupaten Kediri mendoakan seluruh pimpinan daerah Kabupaten Kediri, agar mampu melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, serta  mampu membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kediri, lanjutnya.

Untuk diketahui, sekitar pk. 08.00 wib jamaah haji kloter 29 diperkirakan akan tiba di asrama haji Sukolilo Surabaya. Mereka akan tinggal sehari semalam di asrama haji Surabaya, dan keesokan harinya yakni hari Senin (5/5) pk. 08.00 wib , jamaah haji ini akan bertolak menuju Madinah. Diperkirakan setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 8 jam, para tamu Allah ini akan tiba di Madinah Arab Saudi( Paulo/SF)

 

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.