25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Gunakan Tiga Truck Kontainer, Koper Jamaah Haji Siap Diberangkatkan ke Asrama Haji Surabaya

1 min read

 

Kab. Kediri ( Inmas ) Koper Jamaah haji asal Kabupaten Kediri  yang didistribusikan beberapa hari lalu, saat ini telah dikembalikan para jamaah haji sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

Hal ini diungkapkan oleh Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Abd. Kholiq Nawawi melalui via WhatsApp pada hari Sabtu (3/6).

Beliau menambahkan, koper-koper yang telah terisi tersebut , telah terkumpul di halaman belakang Kantor Bupati Kediri. Dan sedang dalam proses dimuat ke dalam truk kontainer yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri melalui Kesra, lanjutnya.

“Rencananya Koper-koper jamaah tersebut  akan diangkut dengan menggunakan tiga truk kontainer untuk di bawah ke Surabaya. Insyaallah pada hari ini ( Sabtu red) sekitar pk. 18.00 truck akan bertolak dari Kabupaten Kediri menuju asrama haji Sukolilo Surabaya mengantar koper jamaah”, ujarnya.

Untuk diketahui, jumlah Koper yang terkumpul telah lengkap sesuai dengan jumlah jamaah haji, yakni kloter 29 sebanyak 395 koper, kloter 30 sebanyak 445 koper, kloter 31 sebanyak 445 koper dan kloter 32 sebanyak 44 kloter.

Hingga berita Ini diturunkan,para petugas yang dikoordinir bagian Kesra sedang mengangkut koper- koper ke dalam tiga truk kontainer yang parkir di depan lapangan Pemakab. Kediri ( Paulo/SF )

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.