15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

MTs Sunan Kali Jogo Merasa Terhormat Monitoring AM Yang Dilakukan Oleh Kepala Kantor

1 min read

Kab.Kediri ( Inmas ) Sebanyak 420 siswa kelas 9 MTs  Sunan Kali Jogo ( SKJ ) Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri,  mengikuti kegiatan Assessment Madrasah ( AM) yang dimulai sejak tanggal 4 Mei sampai dengan 10 Mei 2023 .

Demikian laporan yang di sampaikan oleh Kepala MTs Sunan Kali Jogo Eko Wahyudi,saat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz melakukan monitoring Assessment Madrasah di MTs Sunan Kali Jogo pada hari Rabu (10/5).

Eko menambahkan,dari awal pelaksanaan AM sampai hari terakhir ( Rabu red ), seluruh anak didiknya mengikuti AM dengan lancar. Tidak ada satu orang siswa pun yang berhalangan mengikuti AM dengan alasan apapun, tambahnya.

Eko juga mengungkapkan kebanggaannya, karena Madrasahnya mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten. Kehadiran bapak Kepala Kantor merupakan sebuah berkah, semoga kehadiran bapak menjadi semangat dan motivasi bagi anak didik kami, untuk bisa melaksanakan AM dengan baik dan dapat lulus seratus persen,  sambungnya.

Sementara itu Kepala Kantor dalam kunjungannya memberikan apreasiasi kepada MTs SKJ  yang dapat menyelenggarakan AM dengan baik dan lancar. Beliau berharap agar peserta didik yang sedang menempuh AM dapat lulus seratus persen dan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.( Paulo/SF)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.