23 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Pesan Kepala Kantor Pada Siswa Kelas 12 MAN 1 Kediri: Gunakan Masa Muda Untuk Mencari Ilmu Setinggi-Tingginya

2 min read

Kab Kediri (Inmas) Lulus dari MAN bukanlah akhir dari perjalanan proses pendidikan anak-anak untuk menggapai mimpi dan cita-cita, tetapi merupakan awal dari sebuah proses baru  untuk menuju cita-cita yang diidamkan.

Pesan ini di sampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz di hadapan 331 siswa Kelas 12 MAN 1 Kediri dalam acara Pelepasan Siswa Kelas 12 MAN 1 Kediri di MAN 1 Kediri pada hari Kamis (4/5). Dikatakannya bahwa, masa muda harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mencari ilmu dan mengenyam pendidikan setinggi-tingginya, supaya menjadi generasi yang bermanfaat dan berguna di masa depan, ujarnya.

Kepada orang tua dan wali siswa, Kepala Kantor berpesan agar selalu mendukung dan mendorong putra-putrinya  untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Jangan memikirkan dulu dari mana biayanya, karena urusan pendidikan insyaallah akan selalu dimudahkan jalannya sama Allah SWT. Asalkan ada usaha dan kemauan yang kuat. Yang tidak kalah pentingnya adalah doa dan ikhtiar kita sebagai orang tua, katanya.

Kepada Kepala dan Dewan Guru MAN 1 Kediri, Kepala Kantor menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas usaha dan upaya yang terus-menerus dilakukan untuk memberikan bekal ilmu pengetahuan yang dibutuhkan anak didik, sehingga hari ini ( kamis red) kembali mengantarkan anak didiknya menyelesaikan pendidikan di MAN 1 Kediri.Usaha dan upaya yang dilakukan bapak ibu guru merupakan ibadah yang kelak akan mengantarkan bapak ibu guru yang insyaallah menjadi penghuni surga yang nan mulia., Ungkapnya yang diamini oleh hadirin.

Sebelumnya Kepala MAN 1 Kediri Hadi Suseno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada orang tua siswa, yang telah memberikan amanah kepada lembaganya untuk mendidik dan membimbing putra-putrinya.

” Kami telah menunaikan kewajiban kami dengan memberikan yang terbaik. Namun kami yakin apa yang kami berikan belum sepenuhnya memenuhi harapan dan ekspektasi bapak Ibu. Oleh karena itu atas nama lembaga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya ” ujarnya.

Ia menambahkan,ilmu yang diberikan oleh bapak ibu guru MAN 1 Kediri, adalah ilmu yang kami ridhoi. Semoga bermanfaat sepanjang hayat, ungkapnya.( Paulo/SF)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.