15 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Serah Terima Jabatan Kepala MIN 1 Kediri dari Nely Ukhtiana Kepada Muhammad Sofwan

2 min read

Kab. Kediri ( Inmas ) MIN 1 Kediri, hari Kamis (4/5) menggelar acara pisah sambut dan serah terima jabatan dari Kepala MIN 1 Kediri yang lama Nely Ukhtiana kepada Kepala MIN 1 Kediri yang baru Mohammad Sofwan.

Acara yang berlangsung di aula MIN 1 Kediri ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Achmad Fa’iz, Kasubbag TU Musyadad, Kasi Pendma Abdullah Rosyad, Kepala Madrasah Negeri se-Kabupaten Kediri, Komite MIN 1 Kediri, serta tamu undangan lainnya.

Selain acara serah terima jabatan, juga dilakukan penyerahan buku memori dari pejabat lama kepada pejabat baru dan disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Pejabat lama dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh civitas akademika MIN 1 Kediri, Komite Madrasah serta Pemerintah Desa Kanigoro atas dukungan dan kerjasamanya  selama lima tahun dirinya memimpin MIN 1 Kediri, sehingga  bersama-sama dapat membangun dan memajukan MIN 1 Kediri.

Namun demikian Ia menyadari bahwa, dalam kurung waktu lebih lima tahun tersebut masih banyak rencana dan program yang belum bisa laksanakan. Oleh karena itu Nely berharap bisa dilanjutkan oleh penggantinya.  Ia juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga MIN 1 Kediri dan semua pihak, bilamana selama kebersamaan di MIN 1 Kediri, banyak kesalahan yang dilakukannya. Baik perkataan, tindakan serta kebijakannya. Selanjutnya wanita murah senyum ini mohon doa dari keluarga besar MIN 1 Kediri, agar dirinya mampu melaksanakan tugasnya dengan baik di tempat tugasnya yang baru.

Sementara itu pejabat baru dalam sambutannya, meminta dukungan dan kerjasamanya dari seluruh warga MIN 1 Kediri, Komite Madrasah serta semua pihak,  agar bisa bersama-sama membangun dan memajukan MIN 1 Kediri.

Ia juga minta dukungan dan pembinaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri serta Kasi Pendma agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar. Sofwan berjanji akan melanjutkan semua program baik yang sudah dirintis oleh Kepala MIN 1 Kediri yang lama, tentu akan dibantu oleh seluruh warga MIN 1 Kediri, ujarnya.

Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdiannya di MIN 1 Kediri. Banyak kemajuan yang telah dilakukan Bu Nely bersama guru dan tenaga kependidikan untuk kemajuan MIN 1 Kediri. Oleh karenanya selaku Kepala Kantor saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan mendoakan semoga di tempat tugasnya yang baru Bu Nely lebih sukses dan lebih berhasil, harapnya. Kepada Kepala MIN 1 yang baru, Kepala Kantor meminta supaya selalu melakukan komunikasi, koordinasi dan bekerja sama dengan semua pihak yang mempunyai komitmen kuat untuk memajukan MIN 1 Kediri. Terutama mampu membangun sinergitas dan kolaborasi dengan dewan guru dan Komite MIN 1 Kediri, pintanya.

Beliau juga meminta kepada seluruh civitas akademika MIN 1 Kediri,  untuk memberikan dukungan penuh kepada pejabat baru, sehingga bersama-sama dapat membangun MIN 1 Kediri menjadi Madrasah mandiri berprestasi, imbuhnya.

Untuk diketahui, pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Kepala MI  Merangen Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri. Sedangkan Kepala MIN 1 yang lama mendapatkan tugas baru sebagai Pengawas Madrasah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.(Paulo/SF)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.