22 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Upaya Tertibkan Disiplin ASN, MTsN 2 Kediri Adakan Apel Perdana Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1444H

1 min read

Kab. Kediri ( Inmas )Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Sabilal Rosad, hadir di MTsN 2 Kediri dalam rangka kegiatan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di pada hari ini, Rabu 26 April 2023.
Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja ASN di MTsN 2 Kediri pasca Hari Raya Idul Fitri agar lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.
Pada kegiatan pembinaan ini, Pengawas menyampaikan berbagai materi terkait peningkatan kinerja ASN. Beberapa materi yang disampaikan antara lain tentang tata tertib administrasi, etika kerja, serta pengembangan kompetensi dan kreativitas dalam pembelajaran, terutama pesan dari Kurikulum Merdeka, yang harus mampu ditingkatkan karakter peserta didiknya.
Kepala MTsN 2 Kediri, Jamiluddin, mengucapkan terima kasih atas kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Pengawas Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi ASN di MTsN 2 Kediri untuk terus meningkatkan kinerjanya.
“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Sabilal Rosad sebagai pengawas yang telah melaksanakan kegiatan pembinaan ini. Kami berharap, ASN di MTsN 2 Kediri dapat memanfaatkan ilmu yang didapat untuk terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan kontribusi yang lebih baik bagi pendidikan di Kabupaten Kediri,” ucap kepala madrasah.
Diharapkan, kegiatan pembinaan ini dapat menjadi penyemangat bagi ASN di MTsN 2 Kediri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai tenaga pendidik yang profesional dan berkualitas. Semoga, hasil dari kegiatan pembinaan ini dapat memberikan dampak positif bagi pendidikan di Kabupaten Kediri khususnya setelah cuti panjang Hari Raya Idul Fitri.( Paulo/SF/Jamil)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.