22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

MTsN 2 Kediri Akhiri kegiatan Kajian Kitab dalam bulan Ramadhan

1 min read

 


Kab  Kediri ( Inmas )Kegiatan kajian kitab di bulan Ramadhan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kediri telah berakhir pada hari ini. Kegiatan kajian kitab yang diadakan selama satu minggu ini diikuti oleh guru dan karyawan MTsN 2 Kediri.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah pengetahuan guru terhadap kandungan hikmah yang terdapat dalam hadis, dengan mengkaji kitab Al Lubab Al hadits. Selama seminggu, para peserta belajar tentang berbagai topik dari keistimewaan kalimah tahlil sampai

Kepala MTsN 2 Kediri, Jamiluddin, berharap semoga ilmu yang didapat selama kegiatan ini dapat bermanfaat bagi guru dan karyawan dalam kehidupan sehari-hari dan meningkatkan kualitas religinya di MTsN 2 Kediri,” ujarnya.

Para peserta kajian kitab juga mengaku merasa senang dan berterima kasih atas kesempatan untuk belajar dan memperdalam pemahaman tentang hadis tersebut. Mereka berharap kegiatan serupa dapat diadakan lagi di tahun depan.

Dalam acara penutupan kegiatan, Kepala madrasah mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan religiusitas keislaman guru dan karyawan madrasah ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan penyemangat dalam melaksanakan tugas keseharian mereka.( Paulo/SF/Jamil)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.