27 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

SKTT CPPPK di Titik Lokasi MTsN 2 Kediri

2 min read

 

Kab.Kediri ( Inmas ) Rabu (12/4) MTsN 2 Kediri menjadi tempat titik lokasi Seleksi kompetensi teknis tambahan (SKTT) Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) yang dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Musyadad.
Seleksi CPPPK yang dilaksanakan di MTsN 2 Kediri tersebut diikuti oleh 90 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Kediri. Para peserta mengikuti tahapan seleksi yang meliputi tes tertulis tentang moderasi beragama.
Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan seleksi secara daring, Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof. Nizar menyampaikan bahwa seleksi CPPPK ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin bekerja sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Kementerian Agama. Selain itu, Prof. Nizar juga menyampaikan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme sebagai seorang pegawai negeri.
Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Musyadad, sesaat sebelum pelaksanaan seleksi menyampaikan motivasi dan semangatnya kepada para peserta yang mengikuti SKTT CPPPK di titik lokasi MTsN 2 Kediri, dengan berharap bahwa para peserta diberikan kesuksesan dalam seleksi ini dan dapat menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama yang nantinya bisa diajak berjuang mengambil bagian dalam memajukan negara tercinta ini.
Sementara itu Kepala MTsN 2 Kediri, Jamiluddin, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri dalam seleksi CPPPK kali ini.”Kehadiran Bapak Kasubbag sangat membantu dalam menegaskan bahwa seleksi ini dilaksanakan dengan prosedur yang transparan dan akuntabel,” ujarnya.Seleksi CPPPK di MTsN 2 Kediri ini diharapkan dapat menghasilkan calon-calon pegawai yang berkualitas dan memiliki integritas yang tinggi, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kediri.( Paulo/SF/ Jamil)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.