20 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Perkuat Solidaritas & Keimanan, OSIS & Pengurus Ekstrakurikuler MTsN 2 Kediri adakan Kegiatan Bagi Takjil Kepada Masyarakat Sekitar

1 min read

 

Kab. Kediri ( Inmas )Bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap umat muslim di dunia . Berbagai kegiatan dalam upaya peningkatan Iman dan Takwa dilakukan oleh setiap insan beriman. Setiap orang berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Tak terkecuali bagi siswa-siswi MTsN 2 Kediri utamanya adalah Pengurus OSIS & pengurus Organisasi Ekstrakurikuler.

Pada hari Rabu, (5/4) para aktivis Madrasah ini mengadakan  serangkaian kegiatan  yang diawali dengan Tadarus Alquran, Pembagian Takjil & kajian singkat dirangkai sharring bersama bapak Ivan Renaldi (Pembina OSIS) dan diakhiri kegiatan Jamaah Sholat Maghrib.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Osis ini bekerja sama dengan Ekskul PKS, PRAMUKA, PMR, UKS dan lain sebagainya. Mereka tampak sangat antusias dalam mengikuti semua rangkaian kegiatan, kegiatan berjalan cukup lancar & sesuai harapan panitia

Waka Kesiswaan MTsN 2 Kediri yang diwakili oleh Pembina Osis juga mendukung kegiatan tersebut, diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka akan dapat memperkuat Solidaritas, kekompakan & rasa tanggung jawab para generasi penerus bangsa.

Hal Senada juga disampaikan oleh Kepala Madrasah bapak Jamiluddin, Beliau sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh OSIS & pengurus Ekstrakurikuler ini,  sebagai upaya meningkatkan eksistensi Organisasi Siswa di Madrasah. Selain itu, kegiatan-kegiatan semacam ini harus diprogramkan menjadi program tahunan agar para siswa bisa melatih rasa kepedulian dan mempertebal keimanan.. ( Paulo/ SF/ Jamil)

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.