25 Juni 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Akhiri Pendidikan di Ma’had Raudhatul Ulum, MTsN 2 Kediri Adakan Wisuda dan Haflah Akhirussanah

2 min read

Kab.Kediri ( Inma ) Ma’had Raudhatul Ulum MTsN 2, Minggu (19/3) menggelar acara wisuda santri dan Haflah Akhirussanah semalam. Acara ini dihadiri oleh para santri yang telah menyelesaikan program pendidikan mereka di lembaga ini, serta dihadiri juga oleh wali santri, para fungsionaris, guru dan karyawan MTsN 2 Kediri, komite madrasah dan para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 2 Kediri, Jamiluddin, menyampaikan rasa bangganya terhadap para santri yang telah menyelesaikan program pendidikan dengan sukses. Ia juga menyampaikan harapannya agar para santri dapat terus mengembangkan ilmu dan pengetahuan agama yang telah mereka dapatkan selama belajar di Ma’had MTsN 2 Kediri.

Para santri yang telah diwisuda juga menyampaikan kesan dan pesan mereka. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para ustadz Ma’had, guru dan karyawan MTsN 2 Kediri yang telah membimbing dan mendukung mereka selama belajar di lembaga tersebut. Mereka juga berjanji akan terus mengembangkan diri dan mempergunakan ilmu yang telah mereka dapatkan dengan sebaik-baiknya.

Acara wisuda ini juga diisi dengan Mauidhoh Hasanah yang disampaikan oleh KH. Agus Muadhim dari Blitar. Menjadi pelajar yang baik harus semangat dan fokus,, dan santri Ma’had Raudhatul Ulum setelah tamat harus semangat melanjutkan lagi ke pesantren lain agar ilmu terus berlanjut dan fokus mendalami ilmu agama, demikian disampaikan oleh pengasuh pondok Pesantren di Lodoyo Blitar ini.

Para santri selanjutnya harus memiliki sikap disiplin dan tanggung jawab, dengan harus bisa mengelola penggunaan handphone secara sehat agar akhlak yang baik dan keberkahan ilmu bisa istiqamah dalam pembiasaan sehari-hari, lanjut KH. Agus Muadhim, ungkapnya.

Dengan diadakannya acara wisuda ini, ketua Ma’had Raudhatul Ulum MTsN 2 Kediri Kholid Tuhaika berharap, para santri Ma’had MTsN 2 Kediri dapat melanjutkan kehidupan mereka dengan penuh semangat dan motivasi untuk terus belajar dan mengembangkan diri.( Paulo/SF/ Jamil)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.