22 Juli 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

MTsN 2 Kediri Adakan Studi Pengembangan Wawasan ke MTsN 6 Bantul

1 min read

Kab. Kediri ( Inmas ) MTsN 2 Kediri melakukan kunjungan studi pengembangan wawasan ke MTsN 6 Bantul pada Sabtu (11/03). Kunjungan ini bertujuan untuk memperluas wawasan dan mendapatkan pengetahuan baru dalam pengembangan pengelolaan dan manajemen Madrasah.

Kepala MTsN 2 Kediri, Jamiluddin mengatakan, kegiatan studi banding ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MTsN 2 Kediri. “Kami berharap dengan studi pengembangan wawasan ini, kami dapat mempelajari berbagai hal yang dapat kami aplikasikan di MTsN 2 Kediri, baik dari segi kurikulum, kesiswaan, kehumasan, sarana dan prasarana, maupun manajemen Madrasah,” ujarnya.

Dalam kunjungan ini, rombongan MTsN 2 Kediri disambut oleh Kepala MTsN 6 Bantul Mafrudah, pengawas Madrasah, Kepala Tata Usaha, dan tenaga Kependidikan di Madrasah tersebut.

Para Tenaga Kependidikan  MTsN 6 Bantul memberikan presentasi tentang profil dan pengelolaan yang diterapkan di Madrasah tersebut serta manajemen Madrasah yang efektif.

“Kami sangat senang dapat berbagi pengalaman dengan MTsN 2 Kediri. Semoga kunjungan ini bermanfaat bagi mereka dan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah mereka,” kata Mafrudah.

Selain mengikuti presentasi, rombongan MTsN 2 Kediri juga berkesempatan berkeliling melihat fasilitas dan lingkungan sekolah MTsN 6 Bantul. Mereka juga berdiskusi dengan para guru dan peserta didik di sana untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang pendidikan di Madrasah tersebut.

Kunjungan studi pengembangan wawasan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan pendidikan di MTsN 2 Kediri, dan memperkuat kerjasama dengan lembaga pendidikan yang lain.( Paulo/ SF/ Jamil)

 

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.