27 Februari 2024

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA

KABUPATEN KEDIRI

Ajari Life Skill, Prorinmadu MTsN 2 Kediri Gelar Outbond di Pantai Gemah Tulung Agung

1 min read

 

Kab. Kediri ( MTsN 2) Sabtu (18/2) pengelola program kelas unggulan dan SKS 2 tahun (Prorinmadu) MTsN 2 Kediri bersama peserta didik yang berjumlah 200  lebih, menggelar kegiatan outbond di pantai gemah Kabupaten Tulung Agung,  bekerjasama dengan Juara English Course besutan Nefi Rahmawati.

Outbond ini merupakan pembelajaran outing yang menggunakan sistem game dalam rangka membangun karakter peserta didik untuk meningkatkan life skill mereka dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan pembelajaran outing ini merupakan agenda rutin Madrasah terutama yang digelar oleh kelas unggulan dan SKS 2 tahun, pengelolaan langsung paguyuban wali murid dari kelas 7J, 7K 8K, 8L, 9H, 9I, dan 9K, dibawah pimpinan Misbahuddin.

Dalam pesannya melalui on line kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 ( MTsN 2 ) Kediri Jamiluddin menyampaikan bahwa, kegiatan ini akan meningkatkan kemampuan diri dan karakter peserta didik terutama dalam kompetensi menghadapi kehidupan sehari-hari (life skill).

Oleh karena itu Ia berharap kegiatan ini harus terus ada dan harus diikuti dengan sebaik-baiknya oleh peserta didik agar tujuan dari kegiatan outbound ini bisa terwujud.( Paulo/ SF/ Jamil).

HUMAS KANKEMENAG KAB.KEDIRI | Newsphere by AF themes.